Mou: “Torres tetap di Chelsea”

torres_Setelah dikabarkan bahwa Torres akan dijual oleh Chelsea karena adanya perombakan total yang akan dilakukan oleh Mourinho, akhirnya kepastian Torres tetap tinggal di Chelsea semakin nyata. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan klubnya tidak akan menjual Fernando Torres musim depan.

Sempat pula dikabarkan bahwa Torres diyakini akan dijual dan dijadikan alat barter untuk mendapatkan Edinson Cavani dengan tambahan sejumlah uang agar lini depan Chelsea semakin tajam. Hal ini dilakukan mengingat Torres tidak menunjukkan kemampuannya seperti di Liverpool dan Atletico Madrid sehingga dinilai tidak memberikan kontribusi maksimal bagi Chelsea. Tetapi semua orang akan mengingat bahwa Torres berkontribusi besar terhadap raihan Liga Champions tahun lalu dengan mencetak gol ke gawang Barcelona di semifinal. Selain itu, gol pentingnya juga disumbangkan kala di final Europa League mengalahkan Benfica.

Seperti dilansir Skysports, Mourinho mengatakan bahwa “Fernando lebih senang jika tetap tinggal (di Chelsea) dan bekerja keras. Jika yang terbaik bagi kita semua adalah Fernando tetap berada di sini, maka kita akan membantunya dan mencoba mendapatkan yang terbaik dari dirinya,”.

Wah, akhirnya salah satu pemain favorit masih dipertahankan oleh Mourinho. Mungkin banyak orang yang mencibir kontribusi Torres yang minim, bahkan tidak sedikit fans Chelsea yang menilai seperti itu. Tetapi saya sebagai salah satu fans Chelsea menilai Torres masih tetap layak untuk dipertahankan mengingat sudah ada kemajuan dari raihan gonya. Tetapi semua itu tergantung pada sang pelatih, Mourinho untuk memainkannya dia semaksimal mungkin. So, kita tunggu aksi “The Blues” Chelsea, Torres dan tentunya sang pelatih fenomenal Jose Mourinho di musim 2013-3014.  (Foto: thesun.co.uk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s