Harga Tiket Indonesia All Stars vs Chelsea di SUGBK tanggal 25 Juli 2013

chelsea-

Chelsea akan berkunjung ke Indonesia pada tanggal 25 Juli 2013 dalam rangka tur Asia. Kunjungan ke Indonesia ini merupakan kunjungan terakhir di Asia dalam rangkaiuan turnya. Sebelum ke Indonesia, Chelsea akan berkunjung ke Thailand dan Malaysia terlebih dahulu. Indonesia menjadi salah satu tempat tur Asia karena fans Chelsea di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Bahkan jumlah like di Facebook resmi Chelsea ada sekitar 2 juta orang dari Indonesia. Angka tersebut merupakan suatu pertanda begitu besarnya fans Chelsea di Indonesia.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay mengatakan, The Blues sudah tak sabar ingin segera berkunjung ke Indonesia. Gourlay juga memastikan skuat terbaik yang akan melakoni pertandingan di Tanah Air.

“Waktunya sangat pas bagi Chelsea untuk bermain di Indonesia,” kata Gourlay seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (13/6/2013). “Ini akan menjadi yang pertama kalinya kami dan para pemain datang ke negara tersebut dan kami sangat menantikannya,” ujar Gourlay menambahkan

Hanya saja disayangkan, sang kapten John Terry tidak bisa mengikuti tur Asia karena menjalani perawatan cederanya. Cedera yang dialami kapten Chelsea, John Terry, membuatnya harus absen dalam tur The Blues ke Amerika Serika dan tur Asia. Jabatan kapten yang disematkan kepada Terry akan digantikan oleh Frank Lampard selama Terry masih dalam kondisi pemulihan cedera.

Bagi Anda yang merupakan fans Chelsea ada kabar baik, harga tiket sudah dikeluarkan oleh pihak Chelsea. Dan yang lebih menggembirakan harga tiket termasuk murah. Karena dengan mengeluarkan Rp 150.000,00 Anda sudah dapat menonton langsung Lampard cs. Dijelaskan situs resmi Chelsea, ada enam kategori tiket yang akan dijual untuk laga Indonesia All-Star versus Chelsea tersebut. Harga termurah dimulai dari 150 ribu rupiah sedangkan harga yang paling mahal sekitar 3,5 juta rupiah.

Penjualan tiket itu sendiri dimulai pada hari ini, Kamis (13/6/2013) mulai pukul 12.00, di outlet-outlet Indotix dan galeri-galeri BNI. Pembeli pada awalnya akan mendapatkan voucer yang kemudian bisa ditukarkan dengan tiket pertandingan mulai tujuh hari sebelum hari-H.

Berikut kategori dan harga tiketnya

* VVIP : Rp 3.500.000,-

* VIP Barat : Rp 2.000.000,-

* VIP Timur : Rp 1.500.000,-

* Kategori 1 : Rp 750.000,-

* Kategori 2 : Rp 300.000,-

* Kategori 3 : Rp 150.000,-

2 thoughts on “Harga Tiket Indonesia All Stars vs Chelsea di SUGBK tanggal 25 Juli 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s