Nostalgia dengan Blog

Ada hal yang paling ingin saya lakukan dalam perjalanan hidup saya, yaitu konsistensi dalam menulis blog. Tetapi pada kenyataannya begitu susah, padahal setiap hari bisa dikatakan hp terkoneksi dengan internet. Aplikasi-aplikasi android memudahkan dalam membuat tulisan.

Namun apa daya, entah karena apa tenryata tidak semudah mengucapkan kata konsistensi. Hingga curhat ini ditulis, ternyata saya baru menyadari bahwa blog ini pun telah ku tinggal hampir 6 bulan lamanya. Waktu yang cukup lama membiarkan sebuh blog hidup tanpa kejelasan arah dari sang pembuatnya.

Aku pun tak ingin berjanji seperti dahulu kala, hanya saja tulisan curhat ini hanya bagian dari nostalgia dari perjalanan tulis menulis yang berjalan lebih kurang 3-4 tahun ke belakang. Memang tidak lah istimewa isi di dalamnya. Tetapi melalui kebiasaan menulis blog inilah, ada beberapa karya walupun nilai materi tak seberapa merupakan hasil dari kebiasaan menulis di blog ini.

Ya, ini adalah curhat nostalgia, Mengingat kembali lembaran kehidupan masa lalu melalui tulisan di dalam blog sederhana ini. Hanya berharap saja, ada kemauan lebih keras lagi untuk terus menerus merawat blog ini.

Ya, itu saja nostalgia kali ini. Salam!

2 thoughts on “Nostalgia dengan Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s